Thursday, August 23, 2007

Hari Kemerdekaan di Tanah Rencong (2)

Cuma mau merespon komentarnya kak elvi di posting sebelumnya.
"Asik dapat liputan hari proklamasi di Aceh. Thanks... nanti aku tambah fotonya dech, itu lho foto panjat pinang yang dekat mesjid raya. Aku caplok dari Serambi he he he..." - Kak Elvi-
Sebenarnya Fatah juga punya foto-foto panjat pinang di Taman Sari *dekat Masjid Raya*, tapi yang pasti gambarnya ngga sebagus di Serambi, untuk sekedar melengkapi laporan tentang HUT RI di Aceh, berikut ini beberapa tambahan foto terkait.
Panjat Pinang di Taman Sari *Central Parknya Banda Aceh*, kalo mau foto lebih mantabnya mending ke sini aja.

Masih di Taman Sari

Masih Taman sari juga

Yang tidak kalah meriahnya, perayaan HUT RI di Peunayong, disana ada lomba Perahu Hias, Lomba Dayung dan Lomba tangkap Bebek, tapi sayangnya, camera digital saya keburu abis batere jadinya cuma bisa foto penonton di jembatan doang deh :(

HUT RI di Komplek-komplek juga meriah juga, foto ini Lomba Pukul Bantal di Komlek saya..


Udah ngga ada foto-foto lagi neh... semoga bisa melengkapi laporan tentang HUT RI di Aceh :)




4 comments:

mel@ said...

ehhh... yang digantung di atas itu ada kamu ga?... hahaha...

Elvi said...

He he he...thanks brat permintaanku sudah dipenuhi. Malah lebih lengkap dari yang diharapkan. Aku ingat beberapa tahun lalu sempat ngeramein nonton lomba dayung perahu dan tangkap bebek. Yang bikin aku prihatin dengan suasana waktu itu ga ada tim medis atau tim sar yang siap siaga. Soalnya bocah2 yg berenang di sungai yg cukup dalam itu. Kalau terjadi apa2 tanggung jawab siapa? Mudah2an kali ini semua keselamatan para pesertanya sudah dipikirkan! Thanks again!!!

cewektulenkebangetan said...

rame juga ya,.....seru liputannya

Fatah said...

*mela@ : wahh.. emangnya saya jemuran ^.^

*Elvi : Mungkin karena lomba-lomba semuanya "Happy-Happy" aja makanya ngga kepikiran sama mereka utk masalah keselamatannya..

Tapi yang lomba di Peunayong itu, banyak polisinya sih, tapi ngga tau deh polisinya pada bisa berenang atau ngga ^_^

*Senja : Yahh.. namanya juga 17-an :)